Rabu, 13 Mei 2009

I just wanna be ok, be, ok, be ok, .. I just wanna be ok today!

Yup, lagunya mbak Ingrid Michaelson yang "Be Ok" lagi 'stuck in my head'. Gara-gaa sindrom.SNMPTN.bentar.lagi.dan.pakai.tes.TPA saya jadi melankolis begini. Setelah minggu kemaren libur sampai nggak tahu mau bikin apa, minggu ini saya kembali bimbel GO dan merasa 'everything has changed'. Atmosfer GO sudah berubah lebih serius. Para kakak-kakak kelas Alumni semakin gesit menyaingi kami sementara banyak orang yang nggak kelihatan lagi batang hidungnya. Dan group Pak Anton-Q sisa Saya, Dhintok, Cheka dan Della (kalau dia masih ikut, krn dia sudah lulus pmdk industri UNIBRAW)

Orang-orang yang saya maksud tentu saja adalah teman-temanku yang sudah mantap ambil PMDK-nya, yang ikut SupraCamp, dan punya bimbel lain. Bagi saya, ada yang berbeda. Dan sebenarnya saya kurang suka perasaan menjurus sentimentil ini. I'm having my hard.time now..

OK, saya perjelas. Saya merasa kesepian :(

Tidak ada komentar :