Kamis, 03 September 2009

Minggu ke Dua Kuliah

Kuliah sudah masuk minggu kedua tapi rasanya masih sangat santai. Memang siih.. saya kuliah dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore dan itupun cuma istirahat pas ishoma saja, tapi rasanya masih santai. Semoga terus berlanjut, AMIIN!

Hari ini Rais terpilih jadi ketua kelas baru menggantikan Reza yang hengkang dari FK UNHAS demi Akuntansi STAN. Yup! That's his destiny he tought.. rasanya ada perasaan sedih sekaligus menyayangkan karena kami para penghuni LT 5 (terutama anak Jubel)segera ditinggalkan oleh ketua kelas yang sudah begitu telaten mengurus kami :)Thanks for all, Echa!

Sementara itu, SCL alias bahasa yang biasa saya pakai besama Dhini.Ethok dan Ony menjadi pertanyaan di kalangan beberapa temanku. HAHHAHAHA.. Dan hari ini ada istilah baru yaitu 'James Bond' alias orang-orang yang biasanya pulang dengan Pete'-pete' (angkot) E1 (07).. HHhhehehe..

Satu berita yang baru saya ketahui ialah Tika akan kembali bekerja di rumah! HA! Ternyata yang meminang dia itu bukan pacarnya. So, she decide to back to my house and her boyfriend will wait for her until she's ready for marriage. Syahduuu.. hhehehehe.. Bertolak belakang dengan sahabatku semasa SMP. She's get hurt because of unrequited love.

Yeyeyeah! I'm suck with all the things about love! Saya merasa belum pernah betul-betul fall in love. Maksudku, saya belum pernah 'segitu'nya jatuh cinta. tidak pernah ada yang begitu 'klik'. Just come and go. Apakah saya skeptis? Entahlah.. Yang jelas saya menikmati hidup dengan bahagia :D

Tidak ada komentar :