Senin, 10 Desember 2007

Hari Pertama Ulangan Semester Ganjil

Hmmm...

Tidak terasa sudah tiba masa ujian...
tapi terasa bukan masa ujian lagi...
mungkin saya sudah kebal dan bosan dengan masa ujian...
dan kepercayaan diriku untuk asal jawab sudah muncul (huhuhu)...

Kalau diliat, memang sih susunan rosternya bagus...
Exact bukan sebagai 'appetizer' dan dipasangkan ma pelajaran tambahan...

Hidup semester kali ini...
Saya berharap, nilaiku bisa membaik... dan naik!!
kalau bisa mgalami pningkatan bukan karena semua orang juga meningkat, tapi kaena faktor dari saya yang melaju.


huhuhuhu
saya harus burenk dari sekarang!
jangan sampai baru kelas 3 dan baru mulai serius
tidak boleh!
Dini tidak boleh begitu! (lalu lanjut nonton tv)

Semoga nanti saya bisa kuliah di Kedokteran. Tapi susah, tapi yaaa...
Semangat!!!

Tidak ada komentar :