Senin, 06 April 2009

I feel alive again!

Setelah mengautis ria sejak pengumuman SIMAK UI, hari ini saya merasa hidup kembali. Yup, "LIFE MUST GO ON".. Lagipula hari ini adalah hari UAS pertama. Wah, sedikit lagi UAN!! WUAA!!!

Hari ini saya mencoba menggila dan hasilnya Sri aka Kiki (Sri Mathtufa) sesama the Anton's terheran-heran melihat kehiper-aktifan saya. Ya, bagaimana tidak. Lagi belajar matematika malah nyanyi-nyanyi,tiba-tiba joget-joget nggak jelas, dan berhayal tingkat tinggi.

Sri: deh, nggak tahu k' apa yang dalam pikirannya dini semenit kemudian. Hiperaktif!
Other: Jadi mqo Edward Cullen dulu, baru baca pikirannya Dini! *mrk sibuk berhayal*
Dini: nggak kebaca kali, kan saya Bella Swan-nya! *nyengir*

Seusai dari Les Pak Anton, kita semua kecuali Sri yg anak kelas malam pun pergi ke GO. UN VAGANZA!
Ha! Bukannya kenapa.. saya jadi nggak bisa konsen belajar nih! Hahaha, mungkin karena bergosip ma Chan ma Della soal pengumuman PMPB ITB tanggal 8 April ini. Asli! Rasqanya belum siap soal gagal di SIMAK UI.. eh, tiba-tiba ITB dah mau pengumuman juga!

Tiba-tiba Mama menelepon di sela-sela belajar (atau lebih tepatnya saat ayiknya bergosip ria bersama Chan dan Della sekalian minta info dari Gigih). Dan ENG ING ENG!

Akan diadakan UMB dan kali ini UI tetap ikut!!!

Waaaaa!!!
Yang namanya kembali hidup.. kembali hidup..
rasanya ada semangat lagi!
6-7 Juni 2009!
Next time? My turn!

Tidak ada komentar :