Sabtu, 04 April 2009

Nothing Happened

Tadi subuh saya akhirnya memberanikan diri untuk membuka situs simak ui. Dan hasilnya.. jenjenjreeenng.. saya tidak lulus. Setelah mencoba memasukkan beberapa no. peserta secara acak, saya tidak menemukan peserta yang lulus. karena penasaran dengan hasil simak ui teman-teman saya lainnya, saya pun online facebook. Dan dari status mereka, ternyata kebanyakan anak jubel tidak lolos di simak ui. Tapi, Alhamdulillahnya teman SYC-ku, Tama lulus di HI UI.

Sekarang saya sedang menghapus inbox e-mailku dengan perasaan santai. Bahkan bisa dibilang 'nothing happened'. Tidak bahagia, tidak sedih, tidak cemas, tidak merasakan apa-apa!

Kalu difikir-fikir lagi, seharusnya saya kecewa. Saya tidak ikut UM UGM karena orang tuaku merasa saya sudah kebanyakan tes. Mereka khawatir saya jadi tidak fokus. DAn hal yang paling bodoh yang saya lewatkan ialah saya lupa mengurus data-data saya untuk beasiswa di Nanyang karena sibuk ujian.

Allah, tolonglah hamba-Mu ini..

Tidak ada komentar :