Sabtu, 25 Juli 2009

Klarifikasi (lagi)

Gra-gara semalem (baca: entah malam atau sudah pagi karena saya tidur jam 4 subuh) mimpi aneh-aneh yang (okay) memang masalah yang jadi pikiran beberapa minggu ini, saya akhirnya mau mengklarifikasikan beberapa hal. Hheheehe, dari pada semuanya jadi tambah GJ alias gak jelas..

I'm not have a crush on my senior high school friend(s)
at least sampai artikel ini saya post-kan
yep, beberapa orang sudah mengira bahwa saya naksir ma teman SMA-ku, entah itu c X, c Z, c Y..
OMG! NO!
YAng bikin malunya adalah orang yang dikira saya naksirin tahu soal ini. Duh, jadi nggak enak, malu, pengen klarifikasi dengan orangnya (karena pastinya pernah pikir yang tidak-tidak tentang saya) dan tentunya menonjok sang mulut ember! Huff.. untung sekarang jarang ketemu ma orang-orang tadi, setidaknya saya berharap waktu bisa membuat mereka lupa insiden ini.

Selama ini saya mengganggap semua teman SMAku sama dan saya akui bahwa mereka punya kelebihan masing-masing yang patut dikembangkan. Jadi... kalau pun saya dekat ataupun tertarik dengan kehebatan mereka atau per seorangan itu bukan berarti saya naksir. Hahahaha, apalgi ada yang ngira saya patah hati dkk. OMG! It's a big NO! NO! Gimana mau sakit hati kalau orang biasa saja. Laen kali kabar burungnya yang lebih menarik dong! Misalnya, 'Dini jqadi aktris film Hollywood' atau 'Dini masuk daftar orang terkaya di dunia' gitu... pasti saya AMIIN-kan.. Hhohoho

3 komentar :

Athifah Dahsyamar mengatakan...

siapa din ?
(hanya gosip para blogger,hhe..)

miwwa mengatakan...

anjing menggonggong orang cakep berlalu. cuekin aj gosip2 itu, mo "dia" ny GR, mo orang mikir apa., sebodo teuing tha? yg penting hepi. kalo ntar ny ga kejadian apa-apa toh mereka juga yg malu sendiri.

-salam kenal-mampir ke blog ku ya ;)

Dini Anggreini mengatakan...

@tifa: baguslah, qo nd tahu..
hahaha

stidaknya aib tdk menyebar kmna-mana..
hhhohohoho

@mira: salam kenal!
ha, sy sudah mampir kok,
nice blog! :D