Senin, 13 Juli 2009

Semua resmi berubah

Saya resmi bukan anak putih abu-abu lagi. Yah, walaupun ijzah sudah ada di tangan.. tapi rasanya baru hari ini saya merasa sepeti telah lulus. Yup, hari ini adalah hari pertama sekolah dan tentu saja tahun ini saya tidak usah kalang kabut bersiap-siap ke sekolah, menghawatirkan apakah saya turun indeks, bertanya-tanya siapa teman kelasku, dimana tempat dudukku.. karena sudah tidak perlu lagi. Saya sudah lulus!

Semenjak SNMPTN jadwalku serasa dipenuhi dengan agenda utama: TIDUR. Hhhahaha, habis nggak ada kerjaan. Kebanyakan teman-temanku lagi sibuk di luar Makassar jadi sulit sekali jalan bareng mereka. Ada sih yang di Makassar tapi, mereka juga punya kesibukan tersendiri. Huff, untung saja novel Eclipse dan Breaking Dawn yang saya beli pada saat re-opening Gramedia MP belum tamat saya baca. Setidaknya saya punya kegiatan lain.

Sebenarnya saya sudah berencana kalau misalnya liburan usai SNMPTN ini saya akan menghabiskan waktu di depan laptop untuk main Restaurant City dan Pet Society di Facebook, tapi rasanya saya tidak begitu tertarik lagi akan kegiatan-kegiatan itu. Yah, entah mengapa aktifitas yang biasanya mencuri perhatianku saat persipan SNMPTN menjadi aktifitas yang tidak menarik lagi. Bukan hanya itu, saya juga tidak terlalu tertarik dengan komik :( . yah, semoga karena sekarang jarang ada komik yang bagus. Yah, rasanya ada yang secara resmi berubah. Mungkin sekarang sya sudah berfikiran bukan itu yang utama walupun sampai saat ini saya juga tidak tahu apa yang utama dalam hidup saya.

Rabu lalu, Fitt sudah pulang kembali ke Makassar. Yeah, tentu saja kita ber-ajojing ria bersama. Saya, QQ, Fitt, Yogi, dan K' Diqu berkaraoke ria di Nav depan Mari dengan semangat 45. Kali ini saya tidak mau kena charge tambahan lagi seperti pas karaokean dengan Dhintok, Pety, Intan, dan Irda beberapa hari sebelumnya.. jadi saya membeli minuman di Nav. Yah, walaupun malal.. mending daripada kena tegur mas-mas menjeng lagi. Karaokean pun dimulai! Tentu sja Fitt sesekali terlihat bingung saat kami memilih lagu Indonesia setahun belakangan ini. Hhaha.. karaokean kali ini memnag cukup berbeda, tapi tetap menyenangkan.

Selesai karokean, akhirnya kita pulang bersama diantar Yogi. Kita masih juga berkaroke ria di atas mobil ketika menuju rumah K' Diqu sampai akhitnya Yogi menyerah tidak bisa mengantar K' Diqu karena tidak hapal jalan keluar perumahan. Dan tiba-tiba... ha! Fitt dapat kabar kalau teman sesama YES-nya kena flu babi! dan dia teman dekat Fitt.. artinya Fitt mungkin saja kena karena sering berkontak dengan temannya itu. Suasana mencekam, karena kita tahu.. bisa-bisa orang-orang yang di atas mobil ini juga tertular. Omg, sungguh pentup dari malam ajojing ria.

QQ dan Yogi sudah keburu parno mengenai masalah ini sementara Fitt diam saja. Yah, saya mencoba optimis dan mengingat kata-kata mama saat merawat saya sakit cacar 3 minggu lalu : Dini, kalau mama sakit ya sakit. Kita harus imani sakit itu. Jangan jadi takut pada penyakit. Yup! masa' calon dokter takut penyakit??

Setelah QQ diantar, kita pun ke rumah Fitt dan nongkrong sebentar di sana. Hhhehe, bukan sebntar sih.. tapi cukup untuk makan malam, bercerita-cerita tentang masa-masa SMA di kelas 3 sekaligus memberi masukan buat Fitt dan membongkar isi koper Fitt. Ha! Saya dapat oleh-oleh baju I love San Fransisco, postcard universal studio, dan gantunagn mickey-Disneyland dari Fitt.. Asyikk!!

Satu hal yang saya petik saat membongkar oleh-oleh Fitt: ternyata cowok tidak peka terhadap keinginan ceweknya untuk bertukaran inisial atau barang. Hhahaha

Saya akui sesudah malam itu saya agak demam dan batuk. Yeah, Fitt dan Yogi juga. Tapi, untungnya sekarang sudah mendingan bahkan mendekati sehat wal afiat. QQ yang paling parno dengan kasus ini malah baik-baik saja. Hhaha, biarlah... mungkin ini cara saya dapat antibodi aktif sebelum kuliah nanti. :)

2 komentar :

volver mengatakan...

wiih ,selamat menempuh kuliah ya :D
haha

btw salam kenal

Dini Anggreini mengatakan...

yup,
sama-sama :D
salam kenal juga!