Rabu, 21 April 2010

April Hampir Usai :D

Sebentar lagi bulan Mei! Ulang, sebentar lagi bulan MEI! yeah!

Rasanya baru januari, eh, sekarang sudah menuju akhir April. April hampir usai, yeyeye! Itu berarti ulang tahunku makin dekat (masa kecil kurang bahagia). Kalau sudah bulan-bulan begini, saya jadi ingin ini itu. Berasa masih kecil, ini itu dibeliin kalu ultah. Padahal, sekarang nggak bisa lagi alias mesti nabung atau melupakan barang-barang yang sudah dikhayalkan menjelag ulang tahun :(

Minggu ini beberapa temanku menanyakan ke-alay-an e-mailku. Yup, memang alay! Haahahaha. E-mail ini saya buat waktu jaman 3smp akibat Uji maksa buat e-mail dan pastilah punya-nya sama alay-nya dengan punyaku, no offense Uji! Waktu itu dia ngambil nama flab\valicious karena lagi trennya iklan flavalicious. Jadi, saya yang nggak tahu mau ngmbil nama apa nyontek nama 'incredible' dari film The Incredibles. Plus, saya nambahin tanggal ulang tahun pada nama e-mailku. Tapi, kayaknya nggak ada yang sadar soal empat digit anggka itu.

Menurut era (bersa lama betul) itu, nama begitu sama sekali nggak alay. Huruf besar kecil yang sekarang dibilang alay dan susah dibaca dianggap gaul. malah, penulisan huruf yang sesuai EYD dibilang cupu. yah, namanya juga jaman akan terus berputar. Yang alay tahun ini bisa jadi ngetren beberapa tahun ke depan.

Sekarang saya jadi ingin punya kamera Lomo! Sebelumnya, saya kepengen banget kamera SLR. Tetapi setelah Putri mempengaruhi pikiranku yang mudah terhasut, saya mau LOMO! Sebenarnya, saya baru 'ngeh' sama toy cam ini. Padahal, sudah ngetren dan terpublikasikan di majalah-majalah. Yes, I'm nerd. Saya bukan tipikal yang ngerti tren. terlebih, saya semakin tersiksa ngeliat Putri dengan Diana mini-nya yang tentu saja hasil tabungannya selama tiga bulan. Sementara uangku nihil, habis dipakai berhedon dengan teman-teman kuliah. Semoga si nerdy ini bisa nabung dan beli kamera Lomo :D

Tidak ada komentar :