Sabtu, 17 April 2010

Waktu untuk Keluarga :D

Saya adalah tipikal orang yang sangat cinta keluarga. Semenjak punya waktu weekend yang kosong melompong dan tidak ada lagi urusan pengkaderan kampus, saya jadi punya banyak waktu luang dengan keluarga. Dan hal itu memang saya banget. Sering kali terhalang sih karena dulu sibuk les ini itu dan beberapa bulan belakangan ini karena kegitan kampus, tapi semua telah berakhir. Yeah! Saya bisa bersantai dengan keluargaku lagi. :D

Sekarang saya sudah bisa jalan-jalan pagi di Karebosi, shoping di Mall, coba Fish Theraphy, dan makan coto Banjar tentunya bareng keluarga. Kalau diingat-ingat jadi terharu karena sejak kelas 3 SMA dan jadi maba saya sama sekali nggak punya waktu buat mereka. Tentu saja mereka tetap jalan-jalan tanpa saya selama masa itu sementara terjebak di dalam rutinitasku. Dan hal itu sangat menyedihkan *lebay !

Minggu lalu, saya dan Mama jemput Dzakiy di tempat les. Saya yang turun dari mobil mencar iDzakiy di antara anak-anak kecil lain sementara Mama di mobil. Saya sempat tidak mengenali Dzakiy karena pas jemput saya masih terstigma Dzakiy itu badannya kecil. Padahal, bujubuneng! Saya baru nyadar betapa saya kehilangan banyak momen dengan keluarga saya. Itulah sebabnya saya sekarang berusaha meminimalisir kegiatan-kegiatan kampus tidak seperti pas SMA dulu. Yup, kegiatan di luar rumah itu bagus tapi punya waktu buat keluarga lebih bagus lagi. :)


Mama lagi asik disetrum sama baby fish, hihihi. Padahal awalnya nolak ikut.

Sekarang sudah bisa shoping bareng Mama dan Putri lagi. Dan, Taraaaa! Kembaran sandal dengan Putri :D

dan.. Tentunya sekarang punya waktu menggila bersama saudara-saudara tercinta :D


Tidak ada komentar :