Minggu, 04 April 2010

Malas, Jenuh, Belanja, dan Liburan ke Bantimurung :)

Entah mengapa, minggu ini saya sangat malas belajar. saya betul-betul unprepared banget masuk kelas tutorial. Kalau dari segi gaya sih, dengan mantap meluk buku "Mdicine Immunologi" dan "Cellular and Immunologi" padahal nol besar. Seperti biasa, dokter tutorku nampak puas dengan performaku di kelas namun sebenarnya tetap saja nol besar bagiku. Saya masih terlalu sempit dalam beranalisis dan tentu saja patomekanisme dari skenario yang ditampilkan tidak saya kuasai.

Akhir-akhir ini saya jadi malas dan jenuh untuk kuliah. Rasanya ingin ikut-ikutan bolos kuliah seperti setengah dari teman angkatanku yang menghilang ketika kuliah. Tentu saja kerap kali para dokter dan professor yang ngajar marah-marah melihat LT 5 setengah kosong. Apalgi tidak semua mahasiswa yang hadir mengerti materi yang dikuliahkan. Rasanya walaupun saya hadir juga tidak mengerti juga tentang uyang dikuliahkan. Huff..

Pelarianku untuk kejenuhan ini ialah main restaurant city di Facebook atau melihat baju-baju di online shop. Ha! baru-baru ini saya beli tiga item dibayarin mama. Rasanya senang sekali punya referensi pakaian untuk keluar. Rasanya ingin berjelajah online shop terus kalau begini. Ada perasaan bahagia ketika melihat barang yang 'klik' dengan yang kita inginkan dan mendapati diri kita mendapat kiriman berisi barang tersebut. Semoga kegilaan ini bisa teratasi dan tersalurkan pada waktu yang tepat.

Ternyata begini rasanya malas kuliah seperti yang sering diceritakan senior-seniorku. Kata mereka dengan kegiatan ekstrakulikuler bisa menekan perasaan itu. Tapi, menurutku bukan kegiatan ekstrakulikuler melainkan kegiatan bersama teman-teman. Dalam minggu ini ada liburan panjang mulai Jumat karena Paskah dan liburan inilah yang saya mamfaatkan dengan bepergian dengan teman-teman seangkatanku di fk ke Bantimurung, Maros. pada hari Sabtu. Rencananya liburan angkatan tapi dari 365 orang yang hadir cuma 20 orang dan cuma dari kelas reguler pula.

***

Liburan ke Bantimurung sangat menyenangkan! Awalnya, kami sempat malas berendam di sungai karena derasnya arus. Setelah Rezha mengajak kami mengarungi sunagai dengan ban, kami pun mulai saling menciprati satu sama lain. Tidak salah lagi saya dan empat cewek yang lainnya (Ayu Andira, Acchie, Ocha, dan Puput) jadi sasaran empuk. Namun, ketika kami berpetualang ke goa mimpi para cewek malah menjadi gadis lemah yang dibantu oleh lelaki-lelaki yang baik hati. Saya salut kepada teman-teman cowok saya yang perhatian kepada saya dan para cewek lainnya sepanjang petualangan. Tanpa mereka, saya tidak tahu bagaiman nasibku di sana. That's what friends are for! :)


berenang alias mengapung dengan ban dengan Ayu Andira dan Ikbal


Akhirnya ketua angkatan alias Idham bisa senyum lebar dan iseng lagi *terharu mode on, hahaha


Rais, Wandry dan entah anaknya siapa. Saya jadi curiga mereka mau ngambil ban milik anak ini, hehehe


Mula', Agus, dan Sulhi pasang gaya dulu sebelum masuk Goa Mimpi

Fotonya goyang mungkin karena yang ngambil *saya nggak ikhlas, hehehe. Yup, yang kentara itu ada Anto, Acchie, Arief, Ikbal, dan sepotong mukanya Reza


***

Malam ini seharusnya saya mengerjakan laporan dan slide plen modul 2 yang kelihatannya hanya saya dan Rian sang operator yang sadari. Tapi apa daya, saya terlanjur malas dan merasa jenuh dengan rutinitas ini. Semoga besok kejenuhan ini bisa berakhir dan kata SEMANGAT bisa menggelora lagi :D

Tidak ada komentar :