Senin, 09 Maret 2009

SIMAK UI dan saya

Tidak terasa sudah seminggu sejak SIMAK UI dilaksanakan. Yah, sekarang saya dan puluhan ribu peserta lainnya sedang dalam penantian demi harapan bisa jadi mahasiswa baru UI. Seminggu sebelum SIMAK UI diadakan, saya yang niat banget mau fokus belajar berjanji pada diri sendiri agar tidak berinternet ria. That's why I can't told you guys about how stressful I was at that moment.

Hal yang paling menyenangkan saat SIMAK UI adalah saya menjadi satu dari dua saksi saat kemampuan dasar untuk ruangan tes saya. Ha! Serasa sudah tanda tangan pendaftaran ulang. Hhahhahaha

Sampai sekarang saya tidak berani untuk mencocokkan jawaban saya dengan kunci jawaban GO. Saya terlalu takut untuk mengetahui berapa passing grade saya. Secara, saya pilih kedokteran umum dan teknik sipil. Waaaww.. saya betul-betul bunuh diri tembak pilihan jurusan yang passing gradenya too impossible to reach.

Setelah tes selesai, hal yang terpikirkan oleh saya ialah saya I have do my best. Rasanya semua jerih payah, otak, pikiran, ilmu dan apapun itu telah saya kerahkan di SIMAK UI ini. Sekarang saya betul-betul seperti lepas beban. Ya, walaupun sebentar lagi saya akan mengikuti mid semester, praktek, USM ITb daerah, UAS, dan UAN.
Ya Allah, luluskanlah hambaMu ini..

Saking merasa hilang beban sekarang saya malah lagi gila-gilanya mau nonton film Taiwan. Duh Dini..., WAKE UP! Yang jelas, besok pagi saya harus menata ulang moodku supaya intensif belajar lagi.

Tidak ada komentar :