Senin, 16 Maret 2009

Web-Cam vs Hi.Tech Girls

Setelah lama tidak ber-wall ria dengan FiTt, ternyata FiTt yang sekarang ada di Amerika merasa dicueki oleh saya. Makanya, supaya anaknya orang yang semakin menyedihkan saja kisahnya -lebay- berhubung ikut UAN tahun depan (yang tentu saja standarnya makin tinggi), maka saya berbaik hati -cih!- untuk mengajaknya berweb.cam ria. Yup, saya sudah sedikit tahu pengoperasian web.cam-an di yahoo messenger. Tinggalsign in dan klik ikon camera, maka foila! Permintaan untuk melihat video Anda akan terkirim ke orang yang dituju. Yah, kalau dia berbaik hati, maka dia juga akan mengirim permintaan serupa kepada Anda. Mudah kan?

Tapi masalahnya, tidak sesimpel itu. Saya masih canggung memakai web.cam. Duh, Yang namanya lagi bad hair day, bad hair day sekali. Belum lagi saya seperti wong deso baru ketemu alat canggih. Hhahaha, bukannya berpose tenang di kamera karena web.cam transfer gambarnya mandat, saya malah goyang sana nyengir kanan-kiri.Sampai-sampai saya lupa kalau saya belum melihat video FiTt. Malahan, FiTt melakukan panggilan ke YM-ku. Sehingga ada suara tak ada gambar. Bukannya senang dengar suara FiTt, saya malah teriak-teriak histeris ketakutan. Hhhahaha, secara.. rasanya kayak berkoneksi dengan dunia lain. Hiii serem... Alhasil, saya dan FiTt akhirnya nyerah soal voice mail itu.

Setelah cukup lama bergosip ria dengan FiTt, eh.., videonya FiTt malah jadi mukaku. Haaa.. ternyata ada yang tidak beres. Terpaksalah saya dan FiTt harus sign out d dibicarakanulu dan mengulangi semua proses yang ada. Tapi, kejadian itu terus terjadi secara berulang-ulang. Terpaksa kami juga harus mengulang prosedur invite. Tapi yah, web.cam ternyata cukup mampu mengobati rindu dan penasaran. Gara-gara hal inilah saya mengubah satus facebookku menjadi "Dini Anggreini
is hi-tech girl.. hhohohoho web.cam telah saya taklukkan! hohohoh."

Hmm.. kayaknya nggak ada alasan kangen bodoh deh klo Long Distance Relationship. Cukup dengan web.cam sudah bisa komunikasi dengan lebih nyata. Hhahhaa, kalau begini bisa donk cari pacar overseas.. Hhohohhohho

Tidak ada komentar :