Senin, 24 Mei 2010

Dua Puluh Enam Mei

Sebentar lagi tanggal 26 Mei. Hey, SEBENTAR LAGI TANGGAL 26 MEI !
*hahaha, santai..

Tidak terasa tanggal 26 Mei nanti, saya akan berulang tahun. Saatnya menyambut umur yang ke-19 tahun. Wah, nggak nyangka saya masih muda. Masih teenage! hhaha. Tahun ini tentu saja akan dihancurkan lagi oleh insiden seperti tahun-tahun sebelumnya. Khusus tahun ini dihancurkan oleh sistem baru : Muskuloskeletal. Rasanya hampir setiap ulang tahunku diiringi insiden.

Semasa SMP, ulang tahunku selalu bertepatan dengan UAN SMP ataupun minggu tenang. Otomatis, hari ulang tahunku selalu sepi dan tidak dirasakan di sekolah. Terus, sempat juga ada insiden dingin-dinginan dengan Dhian. Intinya, nggak seru.

Ketika SMA, hari ulang tahunku malah jadi ajang kabur dari masalah hidup. Yah, hari itu salah satu sahabatku mau nembak saya dan tentunya jadi dilema. Untungnya hari itu saya ditemani oleh Dhian dan Indi ke Ice World. Meski isinya balok es semua, hahaha. Insiden itu bikin saya sampai sekarang nggak enak hati dengan sahabat itu. We're still a good friends, but there's something missing. :(

Nah, pas kelas 2 SMA, saya malah sedang seleksi nasional untuk ASE & SYC 2008. Tentu saja, yang tahu ulang tahunku cuma Yogi yang juga ikut seleksi dan Disky, teman sekamarku. cerita selengkapnya di sini . Tahun lalu alias pas kelas 3 SMA, hari ulang tahunku sempat dirayakan dengan makan bareng di Pizza bareng Cheka + Erul , Isti, dan Dhini. Sebenarnya hari itu sudah libur persiapan SNM-PTN, tapi untunglah hari itu les Pak Anton dibatalkan :D

Tahun ini juga disambut dengan insiden kacamata rusak. Salah satu kaca pada kacamataku retak karena ketindih pas tidur dua hari lalu. Dengan dukungan dari Putri, untuk sementara saya pakai soft-lens dulu. Sebenarnya tadi sore, kacamataku sudah selesai diperbaiki, tapi saya lagi menikmati pakai soft lens. Aaaaa.., So excited! saya jadi sedikit menegrti "begini toh rasanya punya mata 'normal ". :D

Sekarang saya sedang berusaha membiasakan diri memakai dan melepas soft-lens. Ternyata susah-susah gampang. Entah berapa lama saya akan pakai ataukah bertahan. Seharian tadi pas di kampus, cuma sedikit yang nyadar saya makai soft lens. Teman kampusku masih pikir penglihatan saya terbatas. Mereka tidak tahu bahaya yang mengincar mereka, hahahaha *ketawa ala Mak Lampir.

Tidak ada komentar :