Rabu, 26 Mei 2010

Kabar baiknya, saya masih muda !

Akhirnya dua puluh enam Mei yang sesungguhnya datang. Hari ini saya harus menerima kenyataan saya bertambah tua. Kabar baiknya, saya masih muda! I'm 19 years old. Alhamdulillah, I'm still teenage :D

Fakta yang saya dapat ialah BB-ku bunyi-bunyi sepanjang hari karena notifikasi twitter dan facebook. Tentunya, saya senang sekali hari ini meskipun quiz anatomi hari ini amburadul, haha. Tahun ini Alhamdulillah bisa makan bareng teman-teman kampus alias mantan jubel *baru sadar* (Dhedhe, kak Herin, Nunu, Dhini, Nila, Ony, Yuri, dan Dina) di KFC. Alhasil, saya dapat 2 CD KFC *gratisan paket dan kado dari mereka. Saya baru buka kadonya di rumah sekitar jam 8 malam. Ternyata kadonya ialah kotak musik yang pernah kami bilang lucu pas jalan-jalan di M-TOS. Hahaha :D



Kotak musik, yeah I'm still childish!


kado tahun ini: dompet dari Putri, Kotak Musik, dan CD KFC, haha

2 komentar :

Athifah Dahsyamar mengatakan...

traktirann ku manaaa ? hehehe :P

Dini Anggreini mengatakan...

@athifah: hahaha, baru saya baca mba'