Sabtu, 15 Mei 2010

Senang! Riang! Hari yang Ku Nantikan :D

Nyontek dari lagunya Sherina, yah.. hari ini saya kena sindrom "senang! riang! hari yang kunantikan!' dan membuat saya ingin berteriak saking senangnya. Hehehe *masih cengar-cengir. Yah, soaln melting-melting-an jadi tidak semua bisa saya tulis detailnya, but I'm so happy :D

Inaugurasi LPM Sinovia telah usai. Acarana ngaret, diluar konsep, dan tentunya tidak teratur. Hasilnya seperti acara pertunangan kak Daus dan Dede yang mewakili peserta magang dipakaikan PDH sebagai simbol diterimanya kami sebagai Sinocrew. Bisa juga jadi kayak acara pertunangan Kak Yusuf dan Arni yang jadi MC games. Bagaimana tidak? Acaranya di taman hipocrates dan dresscode putih, so romantic :)

Meski diluar konsep, kekeluargaannya betul-betul berasa. Terasa betul bahwa Sinovia itu bukan sekat yang membatasi melainkan Universal. Sinovia untuk semua! Pas acara makan-makannya, kita malah makan bareng orang-orang yang lagi di kampus. Baik itu panitia dan peserta IMC dan Hipnoterpi ataupun teman-teman dan kanda-kanda yang lagi ada di kampus. So, let me introduce my self as Jurnalist. Dini Anggreini - Sino011.16 :D

Akhirnya diterima juga sebagai bagian dari keluarga kecil LPM Sinovia :D


Setelah melakukan kegiatan-kegiatan yang penting lainnya (??), saya, Dina, Dwi dan Dede yang jadi additional player from BAKSOS berangkat ke rumah kak Sultan untuk rapat Inaugurasi Angkatan 2009 FK Unhas. Nah, kita juga pergi bareng Amyrah yang mau pulang. Hanya sekali naik pete-pete 05, kita berempat pun sampai di rumah Dinas tersebut. Dan ternyta, sudah 5371 orang yang datang !*lebay baca: nggak samapi setengah dari panitia yang datang.

Pas rapat tadi, tentu saja saya masih jadi anak bawang yang mudah diketawain oleh kak Sultan dan Kak Ade. Hidup Autis! hhahaha. Tapi, yang jelas rapat yang seharusnya serius itu nggak sampai bikin kepala pecah dan sebagainya. Obrolan ringan, namun berisi. Buat kelanjutan acara Inaugurasi, kayaknya saya harus sign out jadi caretaker tugasnya Oeke yaitu persembahan angkatan. Inaugurasi sudah dekat, tugas semakin dekat, sistem Muskuloskeletal menanti, dan saya tidak mau lagi pingsan kayak latian terakhir, hehehe.

Seharian ini saya tidak memakai kacamata karena kacamataku miring aneh. Yah, mungkin ada kelainan anatomi pada hidung atau telingaku sehingga kacamataku sering miring. Sekarang, saya jadi kepikiran pakai soft lens. Huhuhu, terlebih karena mukaku tambah tua dan mataku semakin sipit tanpa softlens! I hate it! Tapi kalau ingat pakai softlens itu harus hati-hati, saya jadi mundur deh. Yup, doakan secepatnya :)

Sekarang saya sedang mengingat beberapa memori masa lalu dan mengombinasikannya dengan kejadian hari ini. Hasilnya? melting! Hhaha, I can't write the details! Paling tidak saya sudah ym-an dengan Irda dan menceritakan kegilaan meltinganku hari ini. Setidaknya ada teman berbagi cerita absurd. selebihnya, saya menunggu data foto-foto Inaugurasi Sinovia tadi yang seperti acara tunangan. I hope I can have an engagement day like that concept. Ha! Melting lagi :P

3 komentar :

Dwi Atmaji alias Dwian mengatakan...

nah lo, ta' laporin ke ka daus nanti..xixixixixi

Dini Anggreini mengatakan...

hahaha, memang kayak acara tunangan :P

Anonim mengatakan...

hahahaha.... asik tulisannya ade'.

ringan, tapi bikin ketawa (eh????)

^^