Rabu, 19 Mei 2010

Posisi Menentukan Prestasi

Setelah masuk kuliah, saya terdoktrin dengan paham ini : "Posisi Menentukan Prestasi". Paham apakah itu? Ha, untuk kalangan mahasiswa saya rasa pasti ngerti. Yup, maksud paham ini adalah posisi ujian menentukan nilai yang akan keluar di papan pengumuman. Dengan kata lain, kalau duduk di segitiga bermuda 'dewa pengetahuan' pastilah nilai Anda akan A. Jika tidak, Anda akan terkejut dengan hasil belajar Anda selama ini.

Beruntungnya hari ini saya berada di segitiga bermuda para 'dewa pendidikan'. And, it's really makes me wonder how good is my final score! Hahahaha. Amiiin... Selebihnya, saya tetap niat berusaha untuk menjadi kutu buku itu sendiri. Rasanya bakal ngeri kalau membayangkan pas co-asst. nanti nggak tahu apa-apa. Bisa-bisa jadi malpraktek! Buat saya, posisi menentukan prestasi tapi tetap juga harus ngerti biar bisa juga menentukan prestasi orang lain. Hehehehe :D

Mengenai ke-melt.ingan-ku spertinya kembali membeku lgi seperti sedia kala. Yah, progress *bila bisa ditung sebagai progress* minus! Hahahaha :D Saya tetap menjadi Dini yang SMP dulu : hanya bisa diam. But, untuk progress kebahagiaan rasanya surplus. Semenjak ikut ESQ, banyak hal-hal positif yang terjadi karena faktor mengikuti suara hati. Suara hati betul-betul menuntun saya ke arah kebaikan *lagi-lagi kalau selama ini bisa dihitung sebagai kebaikan *, hahaha.

Apapun yang terjadi tadi, besok jadwal FK 2009 kelas Reguler kosong melompong. Oh, ralat. Besok kita mau kuliah di Trans Studio Makassar alias bazaar inaugurasi FK 2009. Semoga dosennya baik, nah lho? Maksudnya semoga minggu ini segalanya berjalan dengan lancar baik itu nilai maupun liburan angkatan. :)

1 komentar :

Dwi Atmaji mengatakan...

coba mi di kelas ku, jarak nya bu' 2 kursi,, biar leher sepanjang jerapah juga kayakna masih nggak bisa nyontek deh...hehehehe