Kamis, 15 Juli 2010

Demo Ekskul dan sebagainya

Satu kalimat tersensitif sejak liburan ini bagi saya adalah "Din, tambah gemuk ya?". OMG! Rasa a marah, jengkel, dan malu bercampur aduk dalam sepersekian detik sesudah kalimat itu terlisankan. Bagiamana tidak, berat badanku naik seiring kerakusanku selama liburan. Tapi, hari ini saya bisa sedikit lega karena sudah turun 2kg. Walaupun setelah itu kalap makan triple cheese burger, hehehe.

Kamis lalu, saya bernostalgia di SMA saya tercinta. Saya datang pagi-pagi kayak anak sekolah demi nonton demo ekskul di MOS SMAN 17 Makassar. Penampilan MB GS 17 lagi-lagi membuat saya ingin bermarching ria, bercolourguard ria lebih tepatnya :) . Meskipun cukup menyebalkan cuma boleh nonton dari Aula. Kali ini lumayan banyak alumni yang datang dan serasa mengembalikan memori SMA dulu. Hari itu saya bertemu dengan senior yang menjadi alasan saya mau masuk Jubel, hahahaha. Cinta monyet gila!

Setelah penampilan, saya masih tinggal di Jubel untuk reuni dengan teman-teman angkatan saya. Bersenda gurai, gosip, berfoto dan rapat angkatan menjadi agenda di hari itu. Kami merapatkan masalah buku tahunan yang tidak jua ada. Alhasil, akhir bulan ini akan diadakan bazaar untuk pencarian sisa dana yang belum terkumpulkan. Yah, semoga masalah ini cepat selesai :)


Beda ekskul tapi tetap ompak soal gifo, hehehe :D



Penonton resah Demo Ekskul :p


Tidak lupa, saya dan beberapa teman saya yang kebanyakan anak Marching sarapan bersama di Popsa. Agak aneh sih, tapi suasana Popsa di kala pagi cukup menyenangkan. Sayang yang ikut hari itu cuma Saya, Dina, Dhini, Ebil, Mage', Annis, Sair dan Arya. Semestinya, lebih banyak lagi supaya lebih seru. Meskipun begitu, sarapan bareng mereka cukup membuat saya tertawa sambil makan, hahaha.

Pengumuman SNMPTN baru saja diumumkan kemarin. Ada banyak kekecewaan dan ada juga kelabilan dari mereka yang lulus. Ada yang lulus pada pilihan pertama tapi masih mengharap STAN. Ada yang tidak lulus di pilihan pertama (kebanyakan adik kelasku sih milih FK UH) dan masih berharap lulus. Ada yang tidak lulus dan berusaha berbesar hati menunggu STAN atau JNS. Ada juga teman kuliah saya yang lulus di fakultas kedokteran di Jawa. Kebanyakan dari mereka labil akan pilihan mereka. Hal ini membuat saya bersyukur sudah menetapkan hati di tempat saya kuliah sekarang. Terima kasih, Allah :D

Sejauh ini, rencana liburan ke Bali sepertinya tinggal kenangan. Ada rencana lebih menjanjikan, liburan ke Jakarta-Bogor-Bandung. Apapun itu, sumpah saya mau sekali liburan. Apalagi kalau bareng sama sahabat-sahabat labilku tercinta :) . Semoga jadi, Amiin.

2 komentar :

Asai mengatakan...

showtime mos.....menyenangkan....pertama kalinya dalam 6 tahun terakhir saya tidak bisa hadir di tempat

Dini Anggreini mengatakan...

@Asai: 6 tahun terakhir?
astaga, tuamu kelik :P