Senin, 12 Juli 2010

Tak Terduga

Malam ini, ok ralat pagi ini saya lagi rajin-rajinnya nge-posting. So, biarlah isi kepala saya ini pecah di diari digital ini. :)

Memang menjadi ciri khas saya untuk melakukan hala-hal yang tak terduga, unexpected and unpredictable. Alhamdulillahnya selama ini ke arah yang baik. Sudah banyak korban orang yang terheran-heran dengan tindakan yang saya ambil. Basicly, saya adalah orang yang selalu melihat 'other way' alias tidak mudah tertebak oleh orang lain. Saya akui, saya ini tidak lihai dalam menyembunyikan apalagi berbohong. Tapi, bukan berarti langkah saya mudah terbaca.

Setiap tindakan atau pilihan yang saya ambil tentunya sudah saya pertimbangkan dengan matang. Meskipun, saya juga tidak memungkiri ada kalanya saya labil dan terkesan plin-plan. Tidak jarang saya mengambil pilihan yang bukan favorit orang-orang di sekitar saya. Namun, berikutnya akan terbukti bahwa pilihan saya sudah tepat. Jadi, jangan terlalu banyak memprediksikan tindakan saya. :)

Tidak ada komentar :