Senin, 12 Januari 2009

All the things mess up!

Hari ini sesuai jadwal, saya ke klinik YUAI lagi untuk menindak lanjuti proses pemakaian kawat gigiQ. Walau hari hujan lebat dan ada siaran bagus di TV -alah.. lebai!-, saya akhirnya berangkat dengan mama ke klinik. Begitu sampai di sana, ternyata saya langsung ditangani-alah..-.
Pertama-tama, Prof mengomentari ada karet antar gigiku yang hilang. Lho? Saya juga tidak tahu. Yang jelas tadi sore masih ada dan ini bukan pertanda yang baik. Akhirnya saya beralasan mungkin tadi copot ketika saya bersikat gigi sebelum ke klinik. Prof sudah memasangkan besi berbentuk cincin ke gigi kiri atasQ bahkan gigiku sudah dipalu-palu pakai alat pemasang cincin tadi, lalu tiba-tiba cincin tadi dilepas. Prof mencocokkan cincin lain, dipasang, gigiku seperti dipalu, dan dicabut. Begitu juga geraham atas kananku.

Beuu.. rasanya sakiiittt!
Rasanya gigiku dipalu-palu..
Rasanya gigi ini bakal kropos, patah di dalam, dan bakal dicabut seperti kemarin.

Setelah gigiku dicetak ulang, akhirnya Prof menyuruh saya datang lagi besok jam 6 sore untuk pemasangan kawat..

Tapi tunggu dulu!
Hari ini saya belum dipasangi cincin sama sekali dan hanya ganti karet! OMG! Jangan bilang gara-gara karet lepas tadi???!!??

Duh, entahlah..
Yang jelas, All the thimgs mess up!

Paadahal saya merasa beruntung sekali besok ternyata belum masuk sekolah..
Seharusnya besok saya ada les sejak pukul 14.45-21.30..
Itu berarti rencana les bakal berantakan..
belum lagi lusa RESPON PAK ANTON!!!
Huwaaa! nggak belajar m' ine..
Hhuhuhuuhu..

Tidak ada komentar :