Rabu, 07 Januari 2009

INDONESIAN PREPARATION FOR SYC 2008

Demi kelancaran delegasi Indonesia di acara Sunburst Yout Camp 2008, mendikdasmen mengadakan pelatihan untuk para delegasi Indonesia. Nah, persiapan untuk SYC 2008 itu bukan diadakan di Wisma handayani(tempat seleksi ASE dan SYC). Hal ini disebabkan karena (kabarnya) Wisma Handayani dipaki untuk acara GENESIS. Persiapan akhirnya diadakan di Wisma Subud yang merupakan perumahan kecil bule-bule dan artis-artis.

Wah, rumah-rumah di kompleks Wisma Subud keren-keren!.Sayangnya, saya dan teman-teman lainnya (mulai sekarang sebut saja: CUIY) tidak sempat ketemu dengan artis-artis yang tinggal d sana. Menurut pengurus Wisma, mereka hanya datang sesekali klo ada job dekat Jakarta Selatan.

Hal-hal yang dijadwalkan di persiapan atau lebih tepatnya karantina ini cukup banyak dan menyita waktu. Mulai dari latihan nari-nyanyi, latihan tata cara berprilaku d publik internasional,cari-cari bahan buat acara di SYC 2008 "Exhoibition". Karena hal-hal yang harus diurus itu sangat banyak, maka para CUIY membagi-bagi tugas. Hal ini dimaksudkan agar ada sepasang CUIY yang bertanggung jawab mengenai suatu urusan.


Di hari terakhir persiapan alias sehari sebelum hari keberangkatan, akhirnya kita dapat kesempatan buat jalan2 di Plaza Indah Mal. Yup, sekalian cari-cari barang-abarang untuk eksibisi dan peralatan yang mungkin dibutuhkan. Saya sempat mengharap bisa nonton Twilight di PIM ma CUIY dan Pak Rizal(Indonesian Cheperone), tapi ternyata Twilight belum tayang di Jakarta waktu itu..

Kalau dipikir ulang, ya! agenda persiapan ini cukup melelahkan. Belum lagi kena encok gara-gara nari. Tapi untungnya, kita bisa hadapi dengan have fun. Yup, seleksi ase dan syc lumayan berpengaruh juga dengan hubungan kita. Apalagi, sebelumnya kita juga sering berhubungan lewat Friendster. Jadi, begitu ketemu lagi cuman butuh beberapa jam sehingga semua kejaiman meleleh. Hhhaha.. Semuanya seperti dah kenal lama dan dekat.

Tidak ada komentar :