Jumat, 16 Januari 2009

Sedang Bahagia !

Sejak hari Selasa malam lalu..,

SAYA RESMI MEMAKAI BEHEL!!

Yup, jadilah besoknya yang kebetulan hari pertama sekolah (yang resmi) saya memiliki penampilan baru. Walau hari itu baru behel atas yang telah terpasang. Anak-anak c masih sedikit yang tahu. Palingan hanya "the Anton's" yang sehari dengan saya.

Bisa dibilang reaksi anak-anak di kelas agak berlebihan. Ok, saya akui saya senang. Karena hal itu lebih tepatnya perhatian dan kaget atas pilihan saya memakai behel di semester akhir SMA. Biasanya kan, seseorang memaki behel yang pastinya akan mengubah tin penampilan orang itu sendiri di saat dia memulai hal baru, misalnya suasana baru. Mungkin mereka mengira saya akan memakai pada saat kuliah yang merupakan suasana baru bagi saya dan anak-anak lainnya.Tapi, kalau mau ditunggu lagi, wah bisa batal. Bisa-bisa bakal ngeles supaya ditunda terus.

Saya betul-betul menikmati masa-masa ini. Walau reaksinya agak berlebihan, yaa.. bisa dibilang mereka sekarang sedang menikmati menggoda-godai saya!! Tapi saya senang kok. Hhhahhaha.. Saya merasa diperhatikan oleh mereka. Bukan cari perhatian, tapi bentuk kedekatan mereka ke saya.

Sebenarnya di angkatan 15, banyak juga c yang pakai behel. Tapi karena pemilihan waktu, saya yang memang vokal, dan keribetan saya bicara sekarang, teman-teman jadi lebih perhatian pada kasus saya. Memang c, awalnya mereka menggodai saya. Tapi, mereka terutama anak Shocking Soda cukup serius memberikan tips agar saya bisa survive di masa awal pemakaian behel. Hhaha, senang diperhatikan oleh mereka.


Setelah pada hari rabu akhirnya behel bawah dipasang, hari ini saya sedang ada pada fase pembiasaan. Yup, kemarin-kemarin saya masih merasa sakit dan berkata dalam hati 'duh! dudulmu dini! coba nggak pakai.. ini yang tidak sakit akhirnya dibuat sakit'. Tapi sekarang sudah mulai terbiasa. Mulai terbiasa dengan rasa seperti sariwan sepanjang hari dan sekarang akhirnya serasa biasa saja.Mulai terbiasa makai sikat gigi khusus. Mulai terbiasa bangun pagi dengan rasa sakit akibat behel. Mulai terbiasa bicara nggak jelas artikulasinya!

Yup! Gara-gara behel ini, cara bicara dan artikulasiku jadi kacau balau. Inilah alasan utama anak-anak jadi bisa godai saya. dengan kecepatan bicara saya yang cukup cepat, saya seperti sedang berguman sendiri. Banyak orang yang kesusahan nangkap apa yang saya bilang gara-gara hal ini. Akhirnya, saya harus lebih berusaha berbicara agar artikulasi saya tidak terlalu parah. Walau, ya.. masih kacau juga c..

Selain behel, banyak hal yang membuat saya senang hari ini. Salah satunya ialah respon ke 3 telah saya lalui. ya.. ujian matematika oleh Pak Anton itu baru saja saya lalui dengan tidak sukses. Saya akui saya gagal di respon pertama karena TC Marching dan psikotes GO yang menyita dan dengan sukses membuat saya sakit sehari sebelum reson serta respon ke dua di mana saya agak down karena respon pertama. Dan kali ini, saya juga merasa tidak maksimal karena pemasangan behel ini yang membuat saya sakit di hari-hari menjelang respon bahkan saat saya mengerjakan soal pun rasa itu tidak mau berkompromi. Sebenarnya, apapun alasannya saya yang salah karena tidak fokus serta tidak bisa membagi waktu dengan baik. Apapun itu, badai itu telah berakhir. Saya sudah betul-betul mati rasa terhadap respon.

Hari ini saya juga telah berhasil meng-upgrade blog ini! Yeeeaahhh!!
Setidaknya jadi lebih mudah dibaca dan memuaskan rasa penasaran saya pada kode-kode xml. Saya tadi sempat khawatir karena beberapa kali error. Tapi untungnya bisa juga kode-kode xml itu mengubah template blog ini. hhaha, saya jadi kepingin bisa kerja di bidang website. HA! Ambil saja deh FAkultas Ilmu Komputer atau Informatika jadi pilihan di SIMAK UI atau USM ITB.. hhahha.. moga-moga bisa lulus..


PAPA HARI INI DILANTIK alias naik jabatan!
Akhirnya.. Fuih.. inilah hal yang paling menyenangkan selama 3 tahun terakhir ini. Saya senang karena papa bisa menyalurkan workaholic-nya lagi. Apalagi dengan begitu keadaan juga bisa kembali bahkan kembali seperti dulu.

Semoga hari ini bisa menjadi awal yang baik!

1 komentar :

ummul mengatakan...

Dini... Selamat berbahagia dengan BEHEL baru di senyuman Dini!

salam, dan senyum!

http://ummul-orthodonti.blogspot.com/

:-)