Sabtu, 10 Januari 2009

Awalan demi Gigi yang lebih Baik

Yup! Sesuai janji Mama dulu pas mewanti-wanti saya untuk tidak kalap belanja di Singapore, saya akhirnya akan pakai kawat gigi. Sampai saat ini saya sudah masuk di tahap 'pemakaian karet antar-gigi'. Yup kemarin malam, gigi geraham kiri atas samping taring-Q akhirnya dicabut lagi setelah sehari sebelumnya yang sebelah kanan dicabut.

Wuaaa!! jangan nanya deh sakitnya..
SAKIIIIITTTT BANGEETTT!!!
Mungkin lebih sakit yang kemarin, tapi kali ini dokternya pun akuin kalau gigiku susah sekali dicabut. Gigi SEHAT! Bangga nih, nggak pernah sekalipun sakit gigi. Tapi biar begitu, sama saja klo giginya dicabut juga. Tadi saya sempat lihat gigi yang dicabut. Dan benar-benar panjang dan sehat. Duh, gigiku malang..

Rasannya sakit mendalam di suatu titik. Apalagi darahnya masih tetep belum kering. Seperti tadi, saya rasanya betul-betul jadi vampir karena darahnya belum mau berhenti dan bercampur liur. Ya ALLAH!!
Saya jadi benci dengan bau darah! Tapi harus saya akui rasa darah itu manis. Hiii.. lama-lama saya jadi kayak vampir betulan bicaranya.

Sekarang pendarahannya sudah berhenti, tapi rasanya masih ngilu karena karet-karet yang tadi dipasang.Rencananya saya bakal ke dokter gigi lagi hari senin depan sesuai jadwal. Huah! Awalan demi gigi yang lebih baik!

Tidak ada komentar :