Sabtu, 17 Januari 2009

Having My Saturday night Again..!

Setelah gagal ketemuan dengan anak-anak Xsar liburan kemarin, hari ini saya akhirnya bisa ketemuan dengan mereka. Ya.., walaupun ety tidak bisa datang. Kali ini agak lain dari biasanya, karena kita ketemuan di hari sekolah, menjelang malam (sampai malam), dan hari ini Saturday Night!

Hhahhahaha, emang saya itu paling jarang sekali bisa malam mingguan dengan teman. Bahakan bisa dibilang ini baru yang kedua kali. Yang pertama itu nonton Mr. Bean's Holiday habis tehmit SeEEDS in Mood 2. Wah.. saya betul-betul anak rumahan.. ckckck..
padahal nggak juga, klo dah sore malas pergi c..

Malam ini Mall Panakkukang dipadati oleh banyak orang. Ternyata ada acara penarikan undian yang diisi ma artis-artis. Bahkan GIGI juga ada! Wah, memang band itu bagus y.. Biar live tetap ok. Andai Sheila on 7 bisa diundang juga.. (ngarep)

Saking banyaknya orang, saya sampai kesusahan keluar dari Mall. Yang bikin makin aneh, sudah jam setengah 10 malam lewat kok saya belum ditelepon c ma orang rumah. Wah, padahal biasanya saya sudah di telpon-telpon sejak 9 malam. Ternyata orang rumah pada rada ngedukung saya malam mingguan..
Hhahahaha.. tumben..

Tidak ada komentar :