Rabu, 21 Januari 2009

Minggu Sore

Setelah kemarinnya (posting lalu) saya bermalam minggu ria, ternyata minggu sorenya saya punya jadwal lagi di acara traktiran 5 inti OSIS terpilih. Hhhaha.. untungnya gigiku belum bisa mengunyah dengah baik, kalau tidak pasti saya bakal pesan macem-macem. Mereka sungguh beruntung!

sebenarnya saya masih di rumah ketika mereka nelpon nanyain mengapa say belum datang juga. maklum, hibernasi sampai sore. Akhirnya dengan semangat 45 (karena maw ditraktir nih!) saya pergi juga ke Mie Tarik 15. Asli! Yang makan di sana mesti nggak jantungan. bagaimana tidak, setiap beberapa detik sang koki menghantam adonan mie. untungnya pas saya detang, acaranya belum dimulai.

Setelah makan, kita pergi berfoto ria di ONIX. Hhhahaha.. Asli katonya! Mba'-mba'-nya juga c.. pake acara ninggal-ninggalin stannya. Hhhaha.. katro..

Tidak ada komentar :